Robert Alberts Puas dengan Kondisi Pemain Persib Pasca Lebaran

By Abdi Satria


nusakini.com-Bandung-Pelatih Persib Bandung,  Robert Alberts mengaku puas dengan kondisi kebugaran para pemain pasca liburan Idulfitri 1441 H. Menurut Robert, seluruh penggawa Pangeran Biru saat ini dalam kondisi fit.

"Kami sudah berkomunikasi dengan seluruh pemain dan mereka semua dalam kondisi yang baik. Kami juga sudah melakukan perhitungan soal berat badan, yang hasilnya kami simpan sebagai data untuk kami sendiri, tapi semua pemain dalam kondisi yang baik," kata Robert, Sabtu (30/5).

Setelah libur lebaran, Roberts telah menginstruksikan para pemain untuk melanjutkan program latihan mandiri. Supardi Nasir cs sudah kembali berlatih di rumah masing-masing sejak Rabu 27 Mei 2020 kemarin dengan intensitas latihan yang meningkat. 

Selama program latihan mandiri, Robert mendapatkan laporan dari para pemain secara daring. Menurut pelatih asal Belanda tersebut, sejauh ini hasilnya cukup memuaskan. Para pemain telah menjalankan instruksi untuk tetap menjaga pola makan saat lebaran. 

Selain kebugaran dan berat badan yang terjaga, Robert merasa senang karena anak asuhnya masih menunjukkan semangat dalam setiap sesi latihan. Semua pemain melahap menu latihan yang diberikan tim pelatih secara maksimal. 

"Mereka juga tetap bersemangat dalam memulai kembali program latihannya setelah lebaran," terangnya. (p/ab)